fbpx

PT. Polarin Xinindo Donasi Masker & Hand Sanitizer Terkait COVID-19 ke Rumah Sakit

Saat ini, dunia sedang mengalami pandemi covid-19, tak terkecuali Indonesia. Salah satu garda terdepan dalam penyembuhan pasien yang positif corona (covid-19) yaitu para dokter dan perawat di Rumah Sakit. Saat ini, banyak rumah sakit yang mengalami kekurangan alat perlengkapan untuk hadapi pandemi ini karena banyaknya orang yang dirawat, sehingga Rumah Sakit membutuhkan donasi dari pihak manapun agar para dokter dan perawat tetap terjaga dari penularan Covid-19 yang diderita oleh pasien. Beberapa perlengkapan yang dibutuhkan oleh Rumah Sakit diantaranya yaitu APD (Alat Pelindung Diri), masker, hand sanitizer, dan lain-lain.

Donasi ke Rumah Sakit

Oleh karena itu, untuk meringankan beban Rumah Sakit, PT. Polarin Xinindo, memberikan donasi berupa masker dan hand sanitizer. Masker kami beli, sedangkan hand sanitizer yang didonasikan merupakan buatan kami sendiri dengan komposisi yang aman. Beberapa Rumah Sakit yang kami donasikan diantaranya yaitu RSUD Kabupaten Tangerang, RSUD Kalideres Jakarta, RS Lira Medika Karawang, RSUD Kota Tangerang.

Donasi ke RSUD Kabupaten Tangerang

 

Donasi ke RSUD Kalideres Jakarta

 

Donasi ke RS Lira Medika

 

Donasi ke RSUD Kota Tangerang

 

Itulah beberapa foto dokumentasi terkait pengiriman donasi berupa masker dan hand sanitizer dari PT. Polarin Xinindo ke beberapa Rumah Sakit yang berada di Tangerang, Jakarta, Karawang. Doakan kami agar bisa terus berdonasi untuk membantu meringankan beban Rumah Sakit dan yang terdampak lainnya dari pandemi Covid-19 ini.

 

Bersama Kita Bisa Hadapi Pandemi Ini dan Bersama Kita Bangkit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *