fbpx
Sterno Gel - Solusi Pemanas Masakan - POLARIN

Sterno Gel : Solusi Pemanas Masakan

Memasak makanan tentunya membutuhkan sejumlah peralatan khusus, misalnya saja seperti kompor dan gas. Akan tetapi untuk sebagian orang yang sering bepergian dan ingin ada solusi pemanas masakan, tentunya sangat tidak praktis jika harus membawa kompor atau gas sendiri dari rumah. Sebagai solusi dari permasalahan tersebut banyak yang sudah mulai menggunakan sterno gel ini untuk memasak ketika bepergian. Selain praktis, sterno gel ini juga tidak akan membuat penuh barang bawaan kalian.

Seperti namanya, sterno gel memilik bentuk seperti jelly yang berfungsi untuk memasak atau memanaskan makanan. Cara pemakaiannya sangat mudah, cukup siapkan sterno gel, jika kalian memakai sterno gel kalengan, maka tidak perlu repot, tinggal dibuka saja tutup kalengnya dan bakarlah jelly yang berwarna biru dengan korek api gas, pastikan apinya telah mengenai ke seluruh jelly dan membuat jelly menyala. Apabila sudah menyala, sterno gel siap untuk digunakan. Untuk cara mematikannya, juga sangat mudah. Cukup tutup kaleng sterno gel dengan tutupnya, maka api yang menyala akan otomartis mati.

Solusi Pemanas Masakan Saat Bepergian

Sterno gel ini sangat direkomendasikan untuk anda yang suka Hiking, touring, atau bepergian keluar kota bersama keluarga. Desainnya yang praktis dan efisien membuat sterno gel mudah untuk dibawa kemana-mana. Sterno gel juga tersedia dalam kemasan refil yang sangat membantu sebagai cadangan untuk melakukan isi ulang apabila memiliki kebutuhan memasak di luar ruangan yang cukup banyak.

Sterno gel ini juga memiliki kelebihan lainnya, selain praktis dan bisa dibawa dengan mudah kemana-mana, jelly berwarna biru yang ada di kaleng ataupun kemasan refil tidak mengeluarkan bau yang menyengat. Api yang dihasilkan Ketika dibakar juga tidak mengeluarkan asap sehingga sangat aman  dan juga menghindari polusi udara walaupun memasak di luar ruangan. Proses pemanasan dari sterno gel ini tidak  membuat wadah atau alat masak kalian menjadi gosong atau menghitam, pemakaiannya pun juga bisa digunakan berkali-kali tanpa perlu mengganti kaleng yang digunakan sebagai alat pengganti kompor atau wadah sterno gel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *